Pagelaran Seni PIAUD Tahun 2019

PIAUD UIN Sunan Ampel

PIAUD__ Rabu, 26 Juni 2019. Mahasiswa Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Universitas Islam Negeri Sunan (UIN) Ampel Surabaya menggelar kegiatan Pagelaran Seni dengan tema “kreasi seni anak negeri” yang berlangsung di Auditorium UIN Sunan Ampel.

 

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh wakil dekan III  (Kemahasiswaan dan Alumni) Dr. H. Saiful Jazil, M.Ag. Dalam sambutannya  beliua berpesan “sebagai bentuk aktualisasi dari pembelajaran saya sangat mengapresiasi kegiatan pagelaran ini semoga setiap tahun bisa terselenggara dengan baik”.  Begitupula dengan Ketua Jurusan (Kajur) Pendidikan Dasar (PD)  dalam sambutannya menitip pesan “agar penyelenggaraan pagelaran seni tetap terjaga setiap tahun sebagai wadah aktualisasi potensi seni  para calon guru pendidikan dasar”

 

Terselenggaranya pagelaran tersebut merupakan agenda tahunan dan ujian beberapa mata kuliah secara kolaboratif. Untuk tahun ini ada 4 mata kuliah yakni mata kuliah Seni Musik diampu oleh Dedy Setyawan, Tata Rias diampu oleh Lisa Alistiana, Seni Lukis oleh Dwi.

 

Pada pagelaran seni pada tahun ini menampilkan berbagai jenis seni, diantaranya seni musik, seni tari, tata rias, drama, seni lukis dan lain-lain, yang di hadiri oleh mahasiswa PIAUD dari semua angkatan dan beberapa mahasiswa dari fakultas lain, serta dosen, Sekpodi dan Kaprodi PIAUD, Kajur Pendidikan dasar, dan unsur Pimpinan FTK UIN Sunan Ampel Surabaya. (Aini)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *