FTK : Redesign SOP Pembelajaran dan Administrasi

redesign

Open Ceremony Redesign SOP pembelajaran dan SOP administrasi yang dilaksanakan oleh Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK)  Universitas Islam Negeri Sunan Amprl Surabaya bertempat di Puncak Ayanna Hotel & Resort Trawas yang berlangsung pada hari jum’at-sabtu, 16-17 November 2018. Kegiatan tersebut dihadiri oleh senat fakultas,  seluruh unsur pimpinan fakultas, Kajur, sekjur, kaprodi, sekprodi  beserta tenaga pendidik dan tenaga kependidikan dilingkungan Fakultas Tarbiyah. Redesign SOP dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan keguruan, dalam sambutannya Prof.  Dr.  Ali Mas’ud (dekan) berharap dengan terselenggaranya kegiatan redesign SOP dapat mempererat tali persaudaraan baik antar personal,  program studi, jurusan demi terwujudnya pelayanan yang lebih baik demi kemajuan fakultas kedepan.  Diakhir sambutannya beliau memberikan kata mutiara berupa harapan kepada para peserta
“kesalahan dimasa lalu dijadikan titik tolak dan belajar dari puin-puin percekcokan muncullah harapan-harapan baru yang bermekaran”.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh peserta pelatihan, sebab selain sebaga ajang silaturahmi juga berdampak baik pada proses pembelajaran maupun dalam peningkatan pelayanan administrasi khusunya di Fakultas dan UIN Sunan Ampel pada Umumnya. (Jhn)